Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil

Advertisement
Advertisement
Ucapan Selamat Malam Lucu - Selamat malam semuanya kali ini karojentik.blogspot akan coba memberikan sajian tentang kata kata lucu khususmalam hari karena saat membuat artikel ini kebetulan waktu menunjukan jam 8 malam,dari pada bengong gak karuan kami disini coba membuat kata kata selamat malam lucu yang bisa jadi bahan hiburan yang segar di malam hari dan ucapan selamat malam gokil lucu ini bisa anda gunakan sebagai sms,bbm,ataupun update di medsos seperti facebook,twitter dan lain lain.

nah untuk itu disini kami akan coba berikan secara lengkap ucapan selamat malam romantis,ucapan selamat malam gokil, ucapan selamat malam untuk sahabat,ucapan selamat malam bahasa inggris,pantun selamat tidur, cara ucapan selamat malam lucu, kata kata lucu,ucapan selamat pagi lucu dan masih banyak lagi yang tentunya akan menjadi bahan lelucon atau lawakan yang segar dan membuat pikiran kita akan merasa tenang setelah seharian digunakan untuk bekerja.

Berikut Kumpulan Kata Ucapan Selamat malam lucu gokil romantis buat pacar yang bisa kami berikan untuk anda semoga banyak manfaatnya dari pada mudharatnya mudah mudahan saja begitu

 

Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…

Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah

Lihat keluar, Langit Gelap.. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi bobo :)

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar gak digigit semut.
jangan dengar lagu dangdut, takut nanti manggut-manggut.
Met bobo dari orang imutz..!!!

Sebelum kamu bubu aku mau pesen sesuatu yaitu "jangan berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yang request buat mimpi bareng sama aku.
hehehe..

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Di deket cabang ada ulet bulu,aku gak ada rasa ragu dan cemburu,ku juga bukan mau bilang I miss you, apa lagi bilang I lup yu, aku cuma mau kasi tau, klo sebelum bobo kamu pipis dulu.

Tuyul sekarang sudah pada gondrong, sundel bolong pun sudah disumbat, sekarang gak bolong lagi, baju pocong di setrika, dan sekarang gondoruo malah jadi bencong,hehe numpang lewat cuma mau ngucapin selamat malam boleh donk..

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat..

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..



Advertisement