Harga Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu

Ucapan Selamat Pagi Lucu - Pagi hari merupakan awal dari segala aktifitas di kehidupan ini sehingga pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hal yang baik guna menjadikan hari yang akan menyenangkan, nah saat ini berhubung dunia semakin maju dan sudah musim menggunakan smartphone untuk bermedia sosial, pagi hari adalah awal melakukan aktifitas di medsos misalnya dengan menyapa teman teman dunia maya dengan kata kata ucapan selamat pagi.

Nah kata kata ucapan selamat pagi sangat beragam jenisnya seperti ucapan selamat pagi romantis buat pacar dan ucapan selamat pagi lucu yang mana kita bisa memilih sesuai dengan keiinginan kita adapun ucapan ini digunakan sebagai status fb, twitter,bbm atau instagram tergantung kesukaan kita menggunakan medsos guna menyapa teman,sahabat dan yang lainnya.

Berikut ini kata kata ucapan selamat pagi lucu yang akan kami berikan dengan rincian seperti ucapan selamat pagi lucu buat kekasih, ucapan selamat pagi lucu bikin ngakak, ucapan selamat pagi lucu kocak, ucapan selamat pagi lucu bahasa jawa, kata kata selamat pagi lucu bahasa sunda, kata bijak ucapan selamat pagi, status pagi hari kocak, pantun selamat pagi lucu dibawah ini :



Ucapan Selamat Pagi Lucu

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

Pagi ini sang bayu mampir,
tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.
Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

"Met pagi"
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman…
Mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Bangunlah dengan senyuman mu karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu lo kamu itu kesiangan

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi and thank God today

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Sayang kita sarapan bersama yuk

Sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu.met pagi yahh

Selamat pagi sayang.. Aku ingin senyum mu yang ceria itu bisa mencriakan hati ku pagi ini
Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini, selamat pagi sayang..
Aku sangat bahagia pagi ini, aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu.. <br

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi

Kata Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa

Kata Bijak Bahasa Jawa dan Artinya - Kata bijak merupakan suatu kata kata yang berisikan nasehat atau ungkapan dari orang orang tua dan kata kata bijak biasanya dipergunakan untuk menasehati atau bisa jadi pegangan hidup karena kata kata bijak ini bisa membuat seseorang lebih dewasa kata bijak ini bisa dibuat sebagai sarana pembelajaran guna mengarungi kehidupan agar kita mampu menjadi orang yang menerima.

Adapun Kata bijak ini adalah kata kata bijak bahasa jawa yang mana bahasa jawa ini merupakan bahasa daerah yang paling banyak digunakan di indonesa karena pepatah atau budaya jawa sangat identik dengan tata krama dan nasehat bagi kehidupan, haal itu bisa dilihat dengan masih banyak tradisi jawa yang masih dijalankan dalam kehidupan sehari hari.

Berikut ini kata kata bijak bbahasa jawa dan artinya yang akan kami berikan untuk anda semoga menjadi nasehat yang baik bagi kehidupan kita selain itu terdiri dari macam macam seperti kata bijak bahasa jawa kromo inggil, kata bijak bahasa jawa kuno, kata bijak jawa lucu, kata mutiara bahasa jawa lucu, kata bijak bahasa jawa kasar, kata mutiara bahasa jawa tentang ilmu, kata kata jawa sindiran, kata kata bijak jawa semar dibawah ini


Kata Kata Bijak Bahasa Jawa dan Artinya





Tebak Tebakan Lucu Gokil Terbaru

Tebak Tebakan Lucu merupakan kegiatan hiburan yang mana semua orang pasti pernah melakukannya dengan teman teman dalam keseharian,karena tebak tebakan lucu ini sering dilakukan dalam keadaan yang kosong sehingga sangat pas dalam mengisi kekosongan waktu yang senggang ini,tebak tebakan lucu gokil juga ialah hiburan yang akan membuat kita tertawa.

Nah bagi anda yang hobi dengan tebak tebakan sebagi hiburan disini kami kan coba berikan beberapa kumpulan tebak tebakan lucu gokil terbaru dan jawabannya sehingga dapat anda gunakan untuk hiburan dan memberikan pertanyaan kepada teman anda,berikut ini kumpulan tebaktebajkan lucu yang dapat kami berikan dan anda simakdibawah ini :


Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu Gokil dan Jawabannya

Apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?
jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat

Apa bahasa jepangnya kepala botak?
Cukurata

apa perbedaanya manusia dan semut?
Manusia sering kesemutan tapisemut di kemanusiaan

Telur apa yang bisa terbang and meledak?
teluru kendali

Kenapa leher angsar tuh panjang??
karna kalau pendek nama nya bebek!!!

Ada seorang propesor x yang sedang manjat pohon tau tau
dibawah ada se ekor singa coba anda pikir kimana caranya agar
propesor itu selamat!
propesor aja nggak bisa mikir apalagi gua

Benda ini berbentuk panjang,putih,jalannya cepat apakah
nama benda tersebut?
kereta api di perban!

Ban apakah yang sangat buerat sekali?
bantuin donk aku dorong kereta macet.

Ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah
 
Negara apa yang ada dalam peribahasa?
swedia payung sebelum hujan
 
Kepalanya merah, jalannya mundur apa mas?
obat nyamuk
 
Mengapa orang naik motor kalau lampu merah kakinya turun?
karena dia tidak punya mobil (kalau punya mobil nggak mungkin
kakinya dikeluarin)

Pohon apa yg paling berani?
pohon pisang, karena jantungnya di luar...

Apa bedanya botol dengan cewek ?
jawab: kalau botol diisi dulu baru disumbat,dan kalau cewek disumbat dulu baru diisi

Apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana

Orang yang sedang jatuh malah senang
jatuh cinta

Kalo keluar menangis tapi kalo pergi ditangisi
manusia,lahir lalu meninggal

Letaknya di selangkangan, empuk, berbulu, kebanyakan pria dewasa
pernah menaikinya. Apakah ini?
Sadel sepeda.
 
"Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada,
di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada,
apakah itu?"
"Huruf 'U'."

Ayam apa yang gak bisa berjalan mundur hayoooo ? ? ?
Ayam kepentok tembok

Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
kalau balapan kuda ada tempat parkir motor,kalau balapan motor
nggak ada tempat parkir kudanya.

Jus apa yang bikin kepala pusing
justru itu yang saya tidak tahu

Apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ???
kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak"
kalo sekretaris nakal "Pak sudah pagi"..... 

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Gokil

Ucapan Selamat Malam Lucu - Selamat malam semuanya kali ini karojentik.blogspot akan coba memberikan sajian tentang kata kata lucu khususmalam hari karena saat membuat artikel ini kebetulan waktu menunjukan jam 8 malam,dari pada bengong gak karuan kami disini coba membuat kata kata selamat malam lucu yang bisa jadi bahan hiburan yang segar di malam hari dan ucapan selamat malam gokil lucu ini bisa anda gunakan sebagai sms,bbm,ataupun update di medsos seperti facebook,twitter dan lain lain.

nah untuk itu disini kami akan coba berikan secara lengkap ucapan selamat malam romantis,ucapan selamat malam gokil, ucapan selamat malam untuk sahabat,ucapan selamat malam bahasa inggris,pantun selamat tidur, cara ucapan selamat malam lucu, kata kata lucu,ucapan selamat pagi lucu dan masih banyak lagi yang tentunya akan menjadi bahan lelucon atau lawakan yang segar dan membuat pikiran kita akan merasa tenang setelah seharian digunakan untuk bekerja.

Berikut Kumpulan Kata Ucapan Selamat malam lucu gokil romantis buat pacar yang bisa kami berikan untuk anda semoga banyak manfaatnya dari pada mudharatnya mudah mudahan saja begitu

 

Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…

Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah

Lihat keluar, Langit Gelap.. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi bobo :)

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar gak digigit semut.
jangan dengar lagu dangdut, takut nanti manggut-manggut.
Met bobo dari orang imutz..!!!

Sebelum kamu bubu aku mau pesen sesuatu yaitu "jangan berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yang request buat mimpi bareng sama aku.
hehehe..

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Di deket cabang ada ulet bulu,aku gak ada rasa ragu dan cemburu,ku juga bukan mau bilang I miss you, apa lagi bilang I lup yu, aku cuma mau kasi tau, klo sebelum bobo kamu pipis dulu.

Tuyul sekarang sudah pada gondrong, sundel bolong pun sudah disumbat, sekarang gak bolong lagi, baju pocong di setrika, dan sekarang gondoruo malah jadi bencong,hehe numpang lewat cuma mau ngucapin selamat malam boleh donk..

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat..

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..


Kata Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Jawa - Kata bijak merupakan kalimat yang terlontar dari orang orang yang meiliki sifat yang baik ataupun pengetahuan yang luhur karena kata bijak berisikan motivasi dna juga nasehat yang baik untuk kehidupan kita, maka dari itu kata bijak ini penting untuk kiita renungkan isinya sehingga dapat bermanfaat bagi kita dan juga orang lain.

Berikut ini Kata Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa yang berisikan petuah dan juga ilmu kehidupan yang bisa jadi pegangan untuk menjalani kehidupan ini,masyarakat jawa mwmang terkenal memiliki jiwa yang kuat sehingga kata bijak yang terlontar ini sering dijadikan pedoman masyarakatnya untuk kehidupan yang diajalaninya


Nanging ora ateges gampang pepes kentekan pengarep-arep.
Artinya : Akan tetapi bukan berarti lalu kita gampang kehilangan pengharapan.

Suwalike malah kebak pengarep-arep lan kuwawa nampani apa bae kang gumelar ing salumahe jagad iki.
Artinya : Sebaliknya kita harus menjalani dengan penuh harapan dan seolah-olah mampu untuk mendapatakan apa saja yang ada di dunia ini. Tentunya dengan disertai rasa mawas diri dan kepasrahan.

Brojol saselaning garu.
Artinya : Selamat dari keadaan buruk berkat kecerdikan.

Byung-byung tawon kembu.
Artinya : Orang yang suka berkumpul-kumpul tanpa ada keperluan.

Sabar iku lire momot kuwat nandhang sakehing coba lan pandhadharaning ngaurip.
Artinya : Sabar itu merupakan sebuah kemampuan untuk menahan segala macam godaan dalam hidup, yg tentunya nanti bisa untuk mendewasakan diri kita masing-masing.

Golek sampurnaning urip lahir batin lan golek kusumpurnaning pati.
Artinya : Kita bertanggung jawab untuk mencari kesejahteraan hidup di dunia dan akhirat.

Memayu hayuning pribadi, memayu hayuning kulawarga, memayu hayuning sesama, memayu hayuning bawana.
Artinya : Berbuat baik bagi diri sendiri, keluarga, sesama manusia, makhluk hidup dan seluruh dunia.

Tansah ajeg mesu budi lan raga nganggo cara ngurangi mangan lan turu".
Artinya : Kurangi makan dan tidur yang berlebihan agar kesehatan kita senantiasa terjaga.

Sabar iku ingaran mustikaning laku.
Artinya : Bertingkah laku dengan mengedepankan kesabaran itu ibaratkan sebuah hal yg sangat indah dalam sebuah kehidupan.

Jumbuh karo unine bebasan, sabar iku kuncining swarga, ateges marganing kamulyan.
Artinya : Sama seperti bunyi sebuah peribahasa, berlaku sabar itu adalah "jalan utama" untuk mendapatkan "surga". Yang dimaksud disini adalah ketentraman dan kedamaian dalam menjalani kehidupan.

Yen urip mung isine isih nuruti nepsu,sing jenenge mulya mesti soyo angel ketemu
artinya : Jika hidup masih dipenuhi dengan nafsu untuk bersenang-senang, yang namanya kemulyaan hidup akan semakin sulit ditemukan

Aja mbedakake marang sapadha-padha”.
artinya : Hargai perbedaan, jangan membeda-bedakan sesama manusia.

Gusti paring dalan kanggo uwong sing gelam ndalan
artinya : Tuhan memberi jalan untuk manusia yang mau mengikuti jalan kebenaran”

Manungsa mung ngunduh wohing pakarti”.
artinya : Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri

Demikian Kata Mutiara Bijak Bahasa Jawa yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat dan dapat menjadi peneguh kehidupan ini

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Gokil

Ucapan Malam Minggu Lucu - Malam minggu merupakan malam yang paling ditunggu tunggu oleh semua orang karena malam minggu merupakan akhir pekan yang dimana hampir semua kegiatan diliburkan terutama sekolah dan kerjaan kantoran khususnyadinas kepemerintahan,namunyang paling bahagia diantara orang orang memasuki malam minggu adalah para remaja karena remaja sering menafsirkan malam minggu malam yang panjang malam yang asyik buat pacaran.adapun orang yang paling tidak menyukai malam minggu mungkin para jomblo karena malam minggu yang inda ini kesepian tidak ada pacar,

Nah bagi para jomblo mungkin sasarannya adalah media sosial dengan cara membuat status malam minggu facebook dengan berbagai cara seperti ucapan malam minggu lucu, kata kata ucapan malam minggu, ucapan malam yang indah, renungan malam minggu, ucapan malam minggu kelabu, ucapan malam minggu bahasa inggris, ucapan malam minggu romantis, pantun ucapan malam minggu dan masih banyak lagi terutama bagi yang sering membuat lelucon dengan Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil.

Berikut ini Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil yang bisa anda gunakan sebagai hiburan guna membahagiakan hati yang sepi bagi para jomblo dan bagi yang memiliki pasangan mungkin digunakan untuk lelucon dengan pacarnya agar bahagia bagi keduanya



Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo

Kenapa malam jum'at identik dengan horor , apa karna malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo?

Hujan badai di malam minggu, seorang jomblo sujud syukur hingga keningnya lecet

Takut ketahuan Jomblo, beberapa Pemuda nekat tidak balas SMS teman2nya di malam minggu

Tuntut Rasa Keadilan Sabtu Malam Minggu ini Ribuan Jomblo Blokir Truk Gandengan Masuk Ibukota

Jomblo adalah orang yang selalu sabar ketika malam minggu datang.

Malam minggu udah semakin deket, status jomblo masih melekat.

Dear Jomblo, Jangan lupa makan yg banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, Sendirian

Kalo malam minggu terus turun hujan itu seperti doanya para jomblo terkabul.

Bagi Jomblo : Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.

Malam minggu jangan kebanyakan updatestatus! Keliatan banget jomblo ngga punya aktivitasnya!

Tak Kuasa Menahan Sepi, Seorang Jomblo Nekat Menghabiskan Malam Minggu Dengan Tidur

malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar

Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo

Bentar lagi udah malam minggu yang jomblo usah mulai mikir keras cari alasan gak keluar

Menurut data malam minggu tadi, 100 persen yg jomblo itu: 80 persen tdk punya pacar dan 20 persen blm punya pacar

Malam minggu udah kelar, waktunya jomblo untuk keluar

Jomblo : Kenapa malam minggu harus jatuh pada hari sabtu?, ga adil, mau beli kalender yang ga ada hari sabtu nya ah!!

eeh malam minggu ternyata. setelah dilakukan survey, status jomblo anda itu disponsori oleh mantan yg tak kunjung minta balikan

Jelang Malam Minggu, seorang Jomblo Panaskan Motor Untuk Dimasukkan Ke Garasi

Tiap malam minggu, jomblo dikasihani. Padahal lebih kasian orang yang terpaksa ngapelin pacar padahal udah gak cinta.

Bentar lagi malam minggu yang jomblo mending ngurung dari sekarang deh sebelum di bully

Seorang remaja berhasil melewati malam minggu dengan selamat, tanpa ada luka dan hati yg tergores

Seorang jomblo dilaporkan, tertidur dan tidak bangun-bangun setelah mengetahui kalo malam ini, malam minggu

Persiapan Malam Minggu, Seorang Jomblo Berdoa Agar Hujan dan Sedia Payung Untuk Ojek Payung

Malam minggu gini biasanya orang yg pacaran pergi keluar rumah, tapi lebih bagus lagi kalo seorang cowok gak ngajak ceweknya keluar malem2.

Detik detik mau malam minggu, emosi seorang jomblo semakin memuncak !

Nikmatin hujan di malam minggu, seorang jomblo malah kena petir

Ugal Ugalan di Malam Minggu, Diduga Kuat Pengendara Motor Ini Seorang Jomblo.

Didalam keramaian masih terasa sepi. Begitulah kira-kira perasaan hati seorang jomblo ketika keluar malam minggu

Seberat-beratnya jalankan BBM di Android, masih lebih berat hidup seorang jomblo. Lusa udah ketemu malam minggu lagi.

Seorang jomblo rata-rata merayakan nyepi setiap Malam Minggu, dan bukan sekali dlm setahun

Hanya sabun cair yang setia menemani malam minggu ku *curhatan seorang jomblo kronis*

Seorang Jomblo Bercita-cita Jadi Pilot Karena Ingin Bisa Membuat Hujan Tiap Malam Minggu

Jomblocronises adalah suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam minggu selalu mengharapkan hujan turun

Lakukan tarian hujan malam minggu di sawah, seorang jomblo digigit ular

Bersyukurlah menjadi seorang cowo. Karena saat kamu sendirian di malam minggu , ga ada siaran bola, kamu bisa ngePES.

Seorang remaja ditemukan tergeletak di kasur, hasil penyelidikan mengindikasikan dia menghindari malam minggu.

Malam minggu terkadang menjadi malam yang menyakitkan bagi seorang jomblo,yang terbayang-bayang mantan kekasihnya digandeng orang lain .

Menurut Lembaga Survey seorang jomblo kegalauannya meningkat 180%, saat malam minggu tiba. 

Demikian Kata Ucapan selamat malam minggu lucu gokil  yang dapat akami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya

Kata Ucapan Malam Jumat Lucu

Kebetulan saat ini malam jumat sehingga menjadi inspirasi untuk buat artikel Kata Kata Malam Jumat Lucu sebagai sarana hiburan yang bisa bikin kita senang tertawa gembira dan melupakan segala problema di dunia yang penuh dengan liku liku,kata kata malam jumat lucu kocak gokil ini bisa dijadikan humoran,lelucon yang segar sebagai sms,bbm atau status facebook dan twitter.

Mendengar opini masyarakat bahwa malam jumat merupakan malam sunnah tapi itu hanya untuk yang mempunyai pasangan katanya,,,,nah bagi anda yang tidak memiliki pasangan atau jomblo artikel ini akan sangat bermanfaat sebagai hiburan dengan teman teman kita.


Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Malam Jumat Lucu Gokil Bikin Ngakak yang bisa anda gunakan sebagai sms,bbm dan lain-lain:

Jomblo itu lebih takut sama Malem Minggu dari pada Malem Jumat dan lebih takut sama Mantan dari pada sama Setan :D

Sesungguhnya, malem jumat itu nyeremin karena berdekatan sama malem minggu. Gitu.

Huuh dasar jomblo.. malem jum'at aja berani keluar. Giliran malem minggu, gak keliatan batang idungnya. Wkwkwk

Berakit-rakit kita kehulu,berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu,agar tiap malam gak kesepian.

Kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong….???? wkwkw

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS..

Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu

apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.

Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula...
Demikian ulasan tentang kata kata ucapan selamat malam jumat lucu gokil yang bisa kita gunakan sebagai hiburan.